Apa Itu Astrologi - Sejarahna - Media Edukasi Universal

Breaking

Tuesday 6 November 2018

Apa Itu Astrologi


Apa Itu Astrologi - Astrologi adalah ilmu yang mempelajari efek dari bintang-bintang dan planet-planet di bumi terhadap penghuninya. Orang-orang yang mempraktekkan astrologi percaya bahwa karakter seseorang dipengaruhi oleh posisi benda-benda langit pada saat ia lahir. Mereka juga percaya bahwa peristiwa di bumi dapat diprediksi lewat gerakan benda-benda tersebut melalui dua belas tanda-tanda zodiak, mulai dari Aries hingga Pisces.

Astrologi bukanlah sains, namun dipraktekkan oleh masyrakat luas. Surat kabar di seluruh dunia mempublikasikan prakiraan astrologi harian yang disebut horoskop. Dan astrolog memberikan prediksi yang lebih rinci untuk ribuan orang yang mempercayainya.

Horoskop koran umumnya didasarkan pada tanda bintang seseorang. Ini adalah tanda zodiak di mana matahari muncul ketika seseorang lahir.

Bentuk yang astrologi yang sederhana mengajarkan bahwa setiap orang yang lahir di bawah tanda tertentu akan memiliki sifat-sifat yang terkait dengan tanda itu.

Hal ini juga menunjukkan bahwa semua orang dengan tanda yang sama dipengaruhi oleh pergerakan benda langit dengan cara yang sama.

Interpretasi yang lebih personal bisa dilakukan dengan menentukan posisi yang tepat dari matahari, bulan, dan planet-planet di langit pada saat kelahiran. Informasi ini diperoleh dengan mempelajari grafik (juga disebut horoskop).

Representasi visual dari grafik ini terdiri atas sebuah lingkaran yang dibagi menjadi dua belas bagian yang disebut rumah. Setiap rumah terkait dengan aspek-aspek tertentu dari kehidupan. Gerakan planet melalui setiap rumah diyakini mempengaruhi daerah yang diwakilinya.

Astrologi menunjuk kepada yang mana pun di antara beberapa sistem pengetahuan untuk mengerti, dan menterjemahkan tentang kenyataan dan keberadaan manusiawi, berdasarkan posisi dan gerak-gerik relatif berbagai benda langit, terutama Matahari, Bulan, planet, dan lunar node seperti dilihat pada waktu dan tempat lahir atau lain peristiwa dipelajari.

Bentuk umum astrologi termasuk Astrologi Barat, Astrologi Tionghoa, Jyotish (Astrologi Weda) dan Astrologi Kabbalistik. Yang lebih tidak tak biasa ialah Astrologi Horary. Kebanyakan astrologer barat mendasarkan kerja mereka di zodiak tropikal, tetapi para astrologer barat dan Jyotish menggunakan zodiak sideral.

Dalam agama Islam, ilmu Astrologi merupakan ilmu yang bertentangan dengan ajaran ketauhidan dan termasuk salah satu jenis ilmu yang mengundang kepada kemusyrikan. Kaum muslim hanya percaya jika segala kejadian alam serta kehidupan dan matinya seseorang telah ditetapkan oleh Allah sebagai Sang Pencipta dan tidak ada sangkut pautnya dengan yang hubungan sebab akibat yang dijelaskan dalam ilmu Astrologi.
apa itu astrologi apa itu astrologi dan astronomi apa itu astrologist apa itu korespondensi astrologi apa itu astronomi astrologi apa beda astrologi dan astronomi apa bedanya astrologi sama astronomi d'astrologie e astrologia astronomia eastrolog e astrologija h astrological sign apa itu ilmu astrologi apa yang dimaksud ilmu astrologi apa kinesisk astrologi k astrologia l'astrologie l'astrologie autrement l'astrologie chinoise l'astrologia l'astrologie est elle une science l'astrologie pour les nuls l'astrologie en islam l'astrologie karmique l'astrologie pour les nuls pdf l'astrologie définition mapa astrologico mapa astrologico gratis mapa astrologico online mapa astrologico gratuito mapa astrologico vedico mapa astrologico 2018 mapa astrologico hoje mapa astrologico hoy mapa astrologico gratis completo mapa astrologico do brasil o astrologiji ο αστρολογικος μου χαρτης o astrologii apa perbedaan astrologi dan astronomi apa pengertian astrologi s astrologie chinoise apakah astrologi termasuk ilmu pengetahuan ilmiah atau non ilmiah v astrological sign y astrologia z astrologią pod rękę z astrologii imię tego mogą się wywodzi. całą twierdzą włada 1 astrologiczna 1 astronomical unit 2 astrological signs 2 astrologiczna 3 astrological signs 3 astrological signs calculator 3 astrologiczna 4 astrological signs 4 astrological elements 4 astrologiczna 4 astrological elements crossword clue 5 astrologiczna 6 astrologiczna 6 astrologinis bustas 6 astrologia 7 astrologiczna 7 astrologia 7 astrological signs 8 astrologiczna 8 astrologinis namas 8 astrological meaning 9 astrologiczna 9 astrological planets 9 astrologinis namas 9 astrological meaning

No comments:

Post a Comment